Sunday, January 6, 2008

Mengenal diri Anda melalui zodiak dan shio (8) - Shio Kambing

Shio Kambing sebenarnya adalah shio penulis :P..
Jadi penulis bisa merasakan sendiri bahwa shio dan zodiak itu ada pengaruhnya dalam kehidupan ini ;)...Percaya atau tidak.

Shio Kambing


  • Kambing Aries - Kambing Aries adalah orang yang bisa menjadi pemimpin yang baik. Mereka memiliki semangat yang sangat kuat. Mereka dapat juga memiliki tuntutan yang tinggi dan sangat posesif, terutama dalam hubungan emosional.

  • Kambing Taurus - Kambing Taurus adalah orang yang materialistik dan selalu berjuang untuk kenyamanan dirinya. Mereka memiliki selera yang sangat tinggi sehingga selalu dikaitkan dengan kemewahan walaupun dunia glamor bukan satu-satunya bagi mereka.

  • Kambing Gemini - Kambing Gemini adalah orang yang sangat cepat berpikir dan sangat sosial. Mereka suka berpesta, mengobrol di telepon dan pergi jalan-jalan dengan teman dan keluarga mereka. Mereka cenderung dapat menjadi pembicara yang baik di depan umum.

  • Kambing Cancer - Kambing Cancer adalah orang yang sangat emosional dan sensitif dan penuh perhatian. Mereka memiliki perasaan ingin dicintai dan ingin mencintai orang lain. Mereka memiliki dedikasi yang sangat tinggi terutama untuk keluarga dan teman-teman terdekatnya.

  • Kambing Leo - Kambing Leo adalah orang yang sangat baik budinya dan memiliki keinginan yang tinggi. Mereka selalu merasa gembira dan karenanya banyak yang suka berada di dekatnya.

  • Kambing Virgo - Kambing Virgo adalah orang yang memiliki ketelitian yang tinggi yang kadang-kadang dapat menyusahkan karena mereka menuntut kesempurnaan. Dengan kata - perfeksionis.

  • Kambing Libra - Kambing Libra adalah orang yang bergaya dan berkelas. Mereka selalu terlihat unik dan elegan sehingga menarik perhatian kalangan banyak.

  • Kambing Scorpio - Kambing Scorpio adalah orang yang sabar dan gentle, namun juga pemberani dan tangguh. Mereka biasanya independen dan sangat percaya diri, tapi sekaligus ramah dan sopan.

  • Kambing Sagitarius - Kambing Sagitarius adalah orang yang sangat percaya diri dalam melakukan segala sesuatunya. Mereka selalu memiliki proyek untuk dikerjakan dan kebahagiaan bagi mereka adalah dapat berdiri bebas dan mengerjakan yang mereka inginkan.

  • Kambing Capricorn - Kambing Capricorn adalah orang yang sangat konsisten dengan kelakuan dan perasaan mereka, walau kadang-kadang mereka dapat menjadi spontan juga. Mereka individu yang kuat dan praktis, memiliki ambisi tinggi dan akan memperjuangkannya selama hidup mereka.

  • Kambing Aquarius - Kambing Aquarius adalah orang yang sangat spontan. Mereka memiliki energi yang besar dan kreativitas yang tinggi. Mereka sangat independen dan mereka juga menginginkan teman-teman mereka sama independennya dengan mereka.

  • Kambing Pisces - Kambing Pisces adalah orang yang kreatif, penuh imajinasi dan sensitif. Potensi kerja mereka biasanya baru terlihat dalam suatu team. Mereka orang yang ramah dan tidak suka memaksakan kehendak.

No comments: