Saturday, January 5, 2008

Mengenal diri Anda melalui zodiak dan shio (2) - Shio Kerbau

Di bagian kedua dari tulisan ini, kita akan membahas karakteristik dari Shio Kerbau dipadukan dengan 12 zodiak.

Shio Kerbau


  • Kerbau Aries - Kerbau Aries adalah orang yang sangat suka berjuang. Mereka akan menetapkan target yang mereka inginkan dan memperjuangkannya sepenuh hati. Mereka tidak akan menerima kegagalan dan kesialan begitu saja tanpa perjuangan. Dalam masalah asmara, mereka cenderung menjadi pihak yang dominan.

  • Kerbau Taurus - Kerbau Taurus adalah orang yang keras kepala. Mereka melihat hidup dari jarak jauh. Lingkungan sekitar mereka tidak berpengaruh banyak terhadap kehidupan mereka. Mereka berjuang secara perlahan-lahan namun pasti.

  • Kerbau Gemini - Kerbau Gemini adalah orang yang sangat sosial. Mereka senang persahabatan. Teman-teman mereka akan dengan mudah menyadari vitalitas, kebugaran dan semangat mereka. Kerbau Gemini akan maju dalam karir yang membutuhkan kemampuan bersosialisasi, terutama dalam pekerjaan yang melibatkan pertemuan dengan orang-orang baru dimana kesan pertama sangat berharga.

  • Kerbau Cancer - Kerbau Cancer adalah orang yang unik. Mereka menggunakan kekuatan dan ketabahan mereka untuk meningkatkan tingkat seni mereka. Kerbau ini senang dikelilingi oleh hal-hal yang indah dan mereka seringkali merupakan interior designer yang brilian. Mereka juga bahagia jika dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman mereka.

  • Kerbau Leo - Kerbau Leo adalah orang yang paling berenergi. Mereka selalu totalitas dalam segala hal dan hasilnya selalu menunjukkan upaya mereka. Mereka sangat dermawan dan seringkali jatuh cinta dengan seseorang yang menghargai kedermawanan mereka.

  • Kerbau Virgo - Kerbau Virgo adalah orang yang senang memperhatikan hal-hal kecil yang kerap kali dilupakan orang. Mereka akan menemukan keberuntungan dalam pekerjaan yang memerlukan tingkat ketelitian tinggi. Mereka juga sangat bermoral dan jujur sehingga dipercaya dan dihormati orang-orang. Mereka bukan tipe orang yang sangat romantis, tetapi kesetiaannya dapat dipercaya.

  • Kerbau Libra - Kerbau Libra adalah orang yang sangat tenang dan pendiam. Mereka akan menghindarkan hal-hal yang membingungkan mereka. Mereka senang kedamaian sehingga banyak yang menjadi temannya. Walaupun nampak pendiam, mereka selalu mencari kesempurnaan dalam hidupnya.

  • Kerbau Scorpio - Kerbau Scorpio adalah orang yang kelihatannya tenang dan pendiam namun di dalam jiwanya selalu bergejolak. Mereka menguasai logika dan metegaran untuk mencapai hampir semuanya. Mereka adalah kekasih yang sangat mesra namun memiliki masalah mengungkapkan emosi yang tersimpan di dalam diri mereka.

  • Kerbau Sagitarius - Kerbau Sagitarius adalah orang yang memiliki pandangan jauh ke depan. Mereka biasanya sangat beruntung dan karenanya suka mengambil resiko. Mereka juga dianugerahi kemampuan dalam menganalisa situasi secara cepat, membuat mereka dapat memperkecil resiko yang mereka hadapi.

  • Kerbau Capricorn - Kerbau Capricorn adalah orang yang penuh tekad dan semangat. Mereka bekerja sangat keras dan oleh karena itu mereka mendapatkan kemakmuran dan keamanan yang mereka dambakan. Mereka biasanya hidup berkecukupan karena usaha-usaha yang telah mereka lakukan walaupun sebenarnya mereka tidak terlalu ambisius dan mendedikasikan semua perjuangan tersebut untuk orang-orang yang mereka kasihi.

  • Kerbau Aquarius - Kerbau Aquarius adalah orang yang sangat nyentrik. Mereka suka membuat peraturan sendiri. Kreativitas dan inteligensi mereka tidak terbatas sehingga dapat menghasilkan beragam karya.

  • Kerbau Pisces - Kerbau Pisces adalah orang yang sensitif namun tegar. Mereka sangat berseni namun pemalu. Mereka adalah orang-orang yang sangat memperhatikan kreativitas dan karya-karya unik.

No comments: