Saturday, January 5, 2008

Mengenal diri Anda melalui zodiak dan shio (1) - Shio Tikus

Banyak orang tidak percaya bahwa zodiak dan shio sebenarnya dapat digunakan untuk lebih mengenal diri mereka sendiri dan diri orang lain. Hal ini sangat berguna, contohnya di lingkungan kerja, di mana kita banyak berinteraksi dengan banyak orang dengan beragam kepribadian. Walaupun melulu zodiak dan shio belum dapat digunakan sebagai kebenaran mutlak dalam menilai kepribadian seseorang - karena Tuhan memang telah menciptakan setiap individu secara unix, dan ada pengaruh dari lingkungan masa kecil, pengalaman hidup, kepercayaan yang dianut dan sebagainya - tapi sedikit banyak kita dapat memahami bagaimana sikap seseorang dalam menghadapi suatu permasalahan atau konflik...;)

Melalui tulisan ini, penulis berusaha mengumpulkan informasi mengenai gabungan dari zodiak dan shio. Semoga dengan menggunakan gabungan informasi zodiak dan shio, keakuratan menjadi lebih baik. Mari kita mulai satu-persatu mulai dari shio Tikus.

Shio Tikus

  • Tikus Aries - Tikus Aries adalah orang yang sangat yakin dengan kemampuannya dan selalu berusaha mengetes diri mereka sendiri. Selain senang petualangan dan pemberani, Tikus Aries sangat charming dan sopan tapi kadang-kadang dapat menjadi cepat marah juga.

  • Tikus Taurus - Tikus Taurus adalah orang yang sangat mengesankan. Sekilas mereka terlihat lamban dan biasa-biasa saja, tapi sebenarnya mereka sangat berenergi. Mereka cepat mengambil keputusan dan tidak pernah kehilangan apa yang mereka inginkan. Mereka sangat dipengaruhi oleh uang dan kemakmuran, sumber utama motivasi mereka.

  • Tikus Gemini - Tikus Gemini adalah orang yang sangat kolot. Mereka pandai mengekpresikan apa yang mereka inginkan ketika mereka tahu yang mereka inginkan. Mereka sangat intelektual dan cerdas. Kemampuan untuk berpikir cepat ini dapat menyebabkan Tikus Gemini menjadi cepat bosan. Mereka sangat senang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dan selalu mencari tantangan baru.

  • Tikus Cancer - Tikus Cancer adalah orang yang senang berdiri melawan arus. Mereka sangat senang menjadi individu yang berbeda dari yang lainnya. Mereka sangat menyukai materi dan kepemilikan namun Tikus Cancer bersedia mengorbankan semuanya demi kebahagiaan keluarganya.

  • Tikus Leo - Tikus Leo adalah orang yang sangat charming. Mereka akan menjadi pusat perhatian dan sangat dermawan. Masa depan mereka tergantung pada keputusan yang diambil pada saat-saat genting. Mereka sangat bijaksana dan tidak boleh dianggap remeh.

  • Tikus Virgo - Tikus Virgo sangat menyukai detail. Mereka suka melihat, menganalisa dan menganalisa. Karir mereka akan sangat maju jika mereka bekerja pada bidang yang memerlukan banyak unsur kerajinan dan ketelitian. Kadang-kadang mereka dapat menjadi sangat naif, namun ini justru salah satu daya tarik mereka.

  • Tikus Libra - Tikus Libra adalah orang yang sangat dermawan. Mereka sangat sopan dan konservatif, menyukai seni dan akan sukses dalam karir yang sesuai dengan sifat-sifat mereka tersebut.

  • Tikus Scorpio - Tikus Scorpio adalah orang yang sangat emosional, dimana mereka selalu mengungkapkan perasaan mereka. Mereka memiliki emosi yang sangat dalam dan mereka menggunakannya untuk menyalurkan energi mereka. Dari luar mereka bisa terlihat begitu pendiam.

  • Tikus Sagitarius - Tikus Sagitarius adalah orang yang suka berpergian. Mereka kelihatannya selalu bertindak sebagai reaksi suatu kejadian tertentu, namun sebenarnya mereka telah memperhitungkan segalanya tanpa diketahui semua orang.Mereka sangat diberkati dengan keberuntungan dan kebijaksanaan dalam hidupnya.

  • Tikus Capricorn - Tikus Capricorn sangat lugas dan terus terang. Mereka adalah pekerja keras dan mendedikasikannya untuk orang-orang tercintanya. Mereka bukan pemimpi atau sangat romantis tapi sangat aktif dan setia.

  • Tikus Aquarius - Tikus Aquarius diberkati dengan karisma Aquarius. Kadang-kadang mereka dapat bertindak spontan. Mereka sangat senang berteman, tidak egois dan mereka bekerja keras demi kepentingan semua yang mereka kasihi.

  • Tikus Pisces - Tikus Pisces adalah orang yang ramah dan penuh perhatian. Mereka mencari nafkah dalam lapangan pekerjaan yang memerlukan interaksi dengan orang lain. Mereka sangat berseni dan kreatif, namun biasanya hal ini tertutupi oleh sifat mereka yang peragu. Mereka sangat senang bekerja dalam tim.

No comments: